10 Cara Menggambar Angsa Dengan Mudah | Sketsa Gambar Hewan - Gambarku.My.Id

10 Cara Menggambar Angsa Dengan Mudah | Sketsa Gambar Hewan

Sketsa Menggambar Angsa

Cara Menggambar Angsa - Di sini anda akan belajar cara menggambar angsa, sebenarnya anda dapat menggambarnya dari angka dua sobat dapat mengembil spot di danau ataupun di tempat lain. Anda juga dapat membuatnya berwarna. Untuk itu ikuti langkah demi langkahnya ya.

Memulai untuk membuat angsa yang anda akan gambar berikut ini, perhatikan baik baik ya cara menggambar angsa berikut ini.

Angsa adalah jenis unggas air besar atau burung air. Mereka dikenal karena keanggunan mereka, baik ketika mereka meluncur di atas air dan ketika mereka terbang dengan sayap lambat dalam formasi V.

Pasangan angsa seumur hidup. Betina disebut pena, dan jantan adalah tongkol. Angsa muda disebut cygnets. Angsa biasanya hidup 20 tahun di alam liar dan mereka dapat hidup selama 50 tahun di penangkaran.



Angsa telah digunakan dalam karya seni sejak zaman kuno, dalam lukisan, patung, dan arsitektur. Salah satu contoh modern dalam seni dan sastra adalah dongeng "Ugly Duckling" oleh Hans Christian Andersen. Ini bercerita tentang "bebek" yang menderita pelecehan dari hewan lain karena dia berbeda dari saudara-saudaranya. Akhirnya, ia matang menjadi angsa yang indah, melambangkan transformasi menjadi lebih baik.

Apakah Anda ingin menggambar angsa kartun yang anggun? Tutorial menggambar binatang kartun yang mudah dan selangkah demi selangkah ini dapat menunjukkan caranya. Yang Anda butuhkan hanyalah selembar kertas, pensil, dan penghapus. Anda juga mungkin ingin mewarnai gambar yang sudah jadi.


Cara Menggambar Angsa Yang Mudah

https://gihowahe.blogspot.com/

1. Mulailah dengan menggambar lingkaran. Ini akan membentuk kepala angsa.


2. Hapus bagian-bagian dari lingkaran asli dan gantikan dengan garis-garis bergerigi dan zig-zag. Ini membantu membentuk kepala dan memberikan penampilan yang berbulu.


3. Gunakan beberapa garis melengkung yang tumpang tindih untuk menggambar paruh - tonjolan di bagian atas, bagian atas, dan bagian bawah. Lampirkan bentuk bundar kecil di bagian atas paruh untuk menunjukkan lubang hidung.


4. Gambarlah mata angsa. Pertama, gambar garis melengkung di wajah untuk menunjukkan pipi. Kemudian, lampirkan sebagian lingkaran di dalam lingkaran di sebelah pipi. Bayangkan lingkaran yang lebih kecil untuk menunjukkan pupil.


5. Hapus bagian belakang lingkaran di mana kepala akan terhubung ke leher, dan tarik leher. Gunakan garis-garis berbentuk "S" panjang yang terbentang dari bagian atas kepala dan di bawahnya.


6. Gambarlah sayap angsa. Gunakan garis panjang melengkung untuk menggambar bagian atas sayap, dan garis melengkung yang lebih pendek dan tumpang tindih untuk menggambar bulu. Kemudian, gambar garis dari pangkal leher ke atas sayap untuk menunjukkan punggung angsa.


7. Gambar sayap yang tersisa dan bulu-bulu terbang. Untuk sayap, gambar bagian atas menggunakan garis melengkung panjang dan lebih pendek, garis tumpang tindih untuk membentuk bulu. Kemudian, gunakan garis lengkung yang bertemu di titik-titik untuk membentuk bulu terbang di ujung sayap.


8. Gunakan garis panjang dan melengkung untuk menutup perut angsa di tempat air bertemu. Kemudian, gunakan garis melengkung yang tumpang tindih untuk membentuk bulu ekor.


9. Gambar garis bergelombang dalam pola melingkar di sekitar angsa. Ini menunjukkan riak-riak di permukaan air.


Warnai angsa Anda. Angsa muda biasanya berwarna coklat atau abu-abu. Orang dewasa paling sering berkulit putih dengan pita hitam di dekat paruh. Beberapa angsa berwarna hitam pekat.

Cara Menggambar Angsa Gampang

https://gihowahe.blogspot.com/

Langkah 1: Gambar sebuah lingkaran sebagai panduan untuk bagian depan tubuh angsa. Lingkaran tidak harus sempurna. Itu hanya panduan.


Langkah 2: Gambarlah busur panjang di sisi kiri lingkaran untuk menyelesaikan panduan bagi tubuh angsa. Hasil akhirnya harus berbentuk seperti telur panjang.


Langkah 3: Gambarlah sebuah lingkaran kecil tinggi di atas tubuh di sisi kanan sebagai panduan untuk kepala angsa. Angsa memiliki leher yang panjang, jadi jangan letakkan kepala terlalu dekat dengan tubuh. Ukuran kepala angsa harus sekitar seperempat ukuran lingkaran pertama.


Langkah 4: Di dalam lingkaran, gambar dua garis berpotongan. Garis-garis ini akan membantu Anda menempatkan fitur wajah nanti.


Langkah 5: Gambarlah busur kecil dan tipis di sisi kanan kepala sebagai panduan untuk paruh angsa.


Langkah 6: Gambarlah beberapa garis melengkung yang menghubungkan kepala ke tubuh untuk membentuk leher angsa.


Langkah 7: Di bawah tubuh angsa, gambar garis berbentuk L sebagai panduan untuk kaki.


Langkah 8: Gunakan garis berpotongan sebagai panduan untuk menempatkan mata angsa di dalam kepala. Bentuk mata angsa mirip dengan oval dengan ujung runcing. Bayangkan bagian dalam mata kecuali lingkaran kecil untuk mewakili silau. Gambarlah beberapa garis kecil di bagian luar mata angsa untuk detail ekstra.


Langkah 9: Gunakan busur dan garis awal sebagai panduan untuk menggambar paruh angsa. Pertama-tama gambarkan pangkal paruh sebagai serangkaian garis berlekuk yang memanjang dari mata ke sisi kiri paruh. Tambahkan tonjolan kecil di atas paruh. Gunakan busur awal sebagai panduan untuk menggambar bagian atas paruh. Gambarlah oval kecil dan garis di sebelahnya di bagian atas ebeak untuk lubang hidung. Gambarkan bagian bawah paruh angsa juga.


Langkah 10: Gelapkan bagian luar lingkaran untuk membentuk kepala angsa. Gambar beberapa sapuan cepat dan pendek di dalam kepala untuk detail ekstra.


Langkah 11: Gelapkan garis di bawah kepala untuk membentuk leher angsa yang panjang. Kurva lebih banyak dan membuatnya lebih tipis. Bagian bawah dari garis di sebelah kanan harus menonjol sedikit.


Langkah 12: Gunakan bagian atas tubuh sebagai panduan untuk menggambar sayap angsa yang terlipat. Sayap datang ke titik melengkung di sisi kiri tubuh. Tambahkan garis lengkung kecil di sebelah kiri juga. Gambarlah garis panjang melengkung lainnya tepat di atas untuk mewakili sayap di sisi lainnya.


Langkah 13: Gunakan bentuk awal sebagai panduan untuk menggambar sisa tubuh angsa. Gambarlah beberapa paku di sisi kiri antara sayap menggunakan sapuan cepat dan pendek untuk ekor. Jika Anda ingin menggambar angsa Anda dalam air, berhenti di sini dan tambahkan garis panjang di seluruh tubuh untuk mewakili air. Kalau tidak, selesaikan bagian bawah tubuh angsa menggunakan bentuk awal sebagai panduan. Gambarlah benjolan kecil di bagian bawah untuk perut. Perhatikan bahwa garis-garis tidak menyentuh pemandu untuk kaki angsa.


Langkah 14: Gunakan garis berbentuk L sebagai panduan untuk menggambar kaki angsa. Pertama menggambar garis kaki antara sayap dan garis berbentuk L. Sekarang gambar sisa kaki dengan membuat garis panduan lebih tebal. Angsa memiliki kaki berselaput yang rata, jadi pertama-tama gambarlah tiga jari kaki, lalu tarik anyaman di sela-sela menggunakan garis melengkung. Gambarkan bagian kaki yang terlihat di sisi lain dengan cara yang sama.


Langkah 15 (opsional): Untuk tampilan yang lebih bersih, hapus sebanyak mungkin garis panduan awal. Jangan khawatir tentang menghapus semuanya. Tidak apa-apa untuk meninggalkan beberapa di belakang. Juga menggambar ulang garis sketsa akhir yang mungkin Anda hapus secara tidak sengaja.


Langkah Terakhir (opsional): Tambahkan beberapa bayangan pada gambar Anda untuk memberikan lebih banyak dimensi dan volume. Pilih arah sumber cahaya saat teduh sehingga bayangannya konsisten dengannya. Variasikan tekanan pada pensil Anda untuk mendapatkan tingkat nilai nada yang berbeda.

Meskipun saya tidak melakukannya di sini, itu selalu merupakan ide bagus untuk menambahkan bayangan cor di bawahnya. Ini membantu membumikan subjek sehingga tidak tampak melayang.

Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak nilai pada gambar Anda untuk detail ekstra. Bagian atas paruh angsa lebih gelap daripada bagian lainnya. Kakinya juga sangat gelap



Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "10 Cara Menggambar Angsa Dengan Mudah | Sketsa Gambar Hewan"

Post a Comment